Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Tips Ampuh Agar Hari Senin Lebih Menyenangkan


Kenapa sih sabtu dan minggu terasa cepat...eh besok udah senin aja...Mungkin begitulah anggapan sebagian orang yang kurang menyukai hari senin. Hari senin berarti hari kamu memulai pekerjaan setelah sabtu dan ahad dihabiskan istirahat atau liburan. Nah buat kamu yang kurang menyukai hari senin, kami punya tips nih agar hari senin kamu lebih menyenangkan. Berikut ini tips agar hari senin kamu lebih menyenangkan.

1. Tidur yang Cukup dan Bangun Lebih Awal


Tidur yang cukup merupakan pilihan yang tepat agar energi kamu kembali pulih dan dapat bangun lebih awal. Setting alarm kamu agar dapat bangun lebih awal. Dengan bangun lebih awal, kamu punya waktu untuk mempersiapkan diri menyambut hari senin. Jangan biarkan diri kamu bangun kesiangan karena akan mengacaukan jadwal yang sudah kamu persiapkan. 

2. Meditasi atau Olahraga


Agar hari seninmu penuh semangat, bangunlah lebih awal untuk meditasi ataupun olahraga. Dengan berolahraga kamu akan merasa lebih segar dan fit dibandingkan ketika kamu tidak berolahraga. Selain itu dengan melakukan meditasi pikiran kamu akan terasa lebih tenang sehingga hari senin yang akan kamu hadapi akan lebih mudah dan menyenangkan.

3. Sarapan 


Sebelum beraktivitas di hari senin, sebaiknya kamu mengisi perut dengan sarapan favorit. Perut yang terisi akan memberi energi ke tubuh sehingga dengan energi itu membuat aktivitas yang kamu kerjakan tidak akan membuatmu cepat lelah. Di sisi lain, kamu akan lebih fokus dalam dalam beraktivitas sebab tidak terdistraksi oleh perut yang keroncongan. Dengan itu akan membuat hari senin kamu lebih semangat dan menyenangkan.

4. Tersenyum


Tersenyum merupakan langkah sederhana untuk membangun aura positif dalam tubuh. Tersenyum dipercaya dapat meringankan suatu masalah yang sedang dihadapi. Tebarkanlah senyuman kepada orang-orang di sekitar kamu, sebab dengan kamu tersenyum akan membuat hari senin kamu dan orang lain terasa lebih menyenangkan.  

5. Jangan Mengeluh


Beberapa orang sering kali mengeluh menghadapi kenyataan bahwa "Tomorrow is Monday." Percayalah bahwa mengeluh itu tidak akan meringankan masalah kamu. Maka dari itu, hilangkanlah sifat mengeluh kamu dengan selalu bersemangat menghadapi hari senin esok. Semangatlah dalam melakukan pekerjaan dan apabila pekerjaan kamu selesai jangan lupa memberi reward ke diri sendiri.



Jadi itulah 5 tips Agar Hari senin kamu menjadi lebih menyenangkan. Buat kamu yang masih sekolah maupun sudah bekerja, mulailah untuk mensyukuri hal tersebut sebab masih banyak orang di luar sana yang menginginkan posisi kamu saat ini. Sekian dan kami akhiri dengan ucapan terima kasih..

Novazenn
Novazenn Just a Blogger

Post a Comment for "5 Tips Ampuh Agar Hari Senin Lebih Menyenangkan"